Games Fruit Ninja HD buat Galaxy Minimu

Assalamualaikum wr.wb Agan pernah maen games fruit ninja..???? ini ane dapet dari blog agan Artoseven.. games fruit ninja ini yang versi HD dan pastinya lebih keren toh yahh dari versi yang biasa.. :)

Permainan dari game fruit ninja yaitu kita harus menyayat buah-buah yang berterbangan dilayar hape agan... tapi ada tantangannya yaitu jangan sampai ada buah yang tidak tersayat.. agan nanti akan diberikan 3 poin.. jika 3 point itu telah habis maka agan tamat dengan nilai tertinggi.. dan satu lagi jangan menyayat bom yang melayang.. kalau menyayatnya agan langsung tamat..

Ini ane kasih Screenshootnya :




( Thanks to blog artoseven, link mediafire )


Terima Kasih Atas Kunjungannya


.::Artikel Menarik Lainnya::.

5 Komentar:

Kim Soek Jun at 15 Juli 2011 15.49 mengatakan... Reply To This Comment

Lumayannn.... =))

Rahman at 15 Juli 2011 16.30 mengatakan... Reply To This Comment

Hey Gan Gue Mau Nanya Game The Sims 3 HD Yg Compatible Ukuran sama Galaxy MIni Ada Gkk... ??? :D

Anonim at 10 Oktober 2011 21.17 mengatakan... Reply To This Comment

Rahman:Disini Gan,liat sndri isinya..
Link:http://iqbal244-android.blogspot.com/2011/08/ada-kabar-baru-dari-sims-3.html

Anonim at 20 Januari 2012 03.46 mengatakan... Reply To This Comment

sudah di download dan di extract tapi pas dimini gue kok ga bisa ya gan ?

technodig at 16 Oktober 2012 20.52 mengatakan... Reply To This Comment

emang apa gan bedanya yang hd sama yang biasa?

Poskan Komentar

 
© 2011 My Xperia Live With Walkman WT19i | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog