Review Singkat Samsung Galaxy Mini S5570

Hah akhirnya kesampain jugak bikin blog tentang hp android pertama ane.. hahaha. nah untuk permulaan ane ingin memberikan Review singkat tentang si mini / pop ini. Ane mintaa maap ya gan, klo bahasa ane disini belepotan... karna kemampuan ane masih cetek dalam hal tulis menulis.

- Desainnya

Desainnya ini cukup trendy gan, bentuknya yang slim enak banget klo dipegang itu kesan pertama ane pas megang simini. dan untuk balutan bahan dasarnya menggunakan plastik doff yang bertekstur. melihat disamping kanan simini terdapat switch power dan slot untuk micro sd. dan disamping kiri simini terdapat tombol volume/zoom. bagian atas simini ada colokan Audio 3,5 mm dan adanya slot micro USB yang rapi.


Pada bagian depan terdapat 3 tombol yaitu tombol menu (kiri), tombol home (tengah) dan tombol back (kanan). dan pada bagian belakang simin tertanamkan kamera 3.14 megapixel dan speaker multimedia.

- Layar dan Menu

Dengan OS berbasis android Froyo simini memliki tampilan homescreen yang sangat khas. layarnya cukup lapang 3.14 inchi (240X320 pixel)yang mendukung ketajaman 256 warna dengan teknologi touchscreen kapasitif.

- Multimedia

Kamera yang hanya berkekuatan 3,15 Mp tanpa dukungan flash membuat ane kurang puas dengan hasil gambar yang diambil simini. hhhhaa sedang untuk audio nya simini mampu menjalankan file yang berformat MP3/WAV/eAAC+ player. Menurut ane sih enak dengerin pakai Headset gan. Untuk videonya simini mampu menjalankan beragam format video seperti MP4, H.264, dan H.263 player (Puas banget untuk nonton pilm yang udah ane convert hhhaa, sebelumnya sih pernah nonton pakai E63)

- Internet dan Konektivitas

Untuk pengguna yang sering banget menggunakan akses internet simini sudah tertanamkan HSDPA, 7,2 Mbps ( Puas banget klo kecepatan segini sering download via market) Dalam menjelajahi dunia maya (internet) simini sudah mendukung yang namanya Multi-touch yang terdapat pada layar sentuhnya. Si minipun juga bisa ber Hotspot ria selain itu bisa juga dijadikan sebagai hotspot mini dengan mengaturnya di thetering portable hotspot. Tak lupa bluetooth dan kabel data (waktu beli gak dapet kabel data gan ).

- Uji Coba Hasil Kamera Si Mini

Keadaan Indoor



Keadaan Outdoor



- Untuk paket penjualannya


1. Ada Buku panduan, kartu garansi dan Cd Kies
2. Ada Headset
3. Charger
4. Micro sd bawaan Hp ini
5. Kartu perdana simpati ( Ane dapet 2 gan perdananya, aslinya dapet berapa sih gan )
6. Hp nya

Untuk yang lainnya spek bisa dilihat di Situs-situs dibawah ini (No jebakan Batman, spiderman,superman dan paiman) :

1.TeknoUp

2.Gsmarena

Terima Kasih Atas Kunjungannya


.::Artikel Menarik Lainnya::.

5 Komentar:

Anonim at 15 Juli 2011 pukul 08.22 mengatakan... Reply To This Comment

Maaf mau tanya bos,
galaxy mini bisa forward sms gak ya?
klo bisa caranya gmn?
matur tengkyu sebelumnya...

sastrawangi at 24 September 2011 pukul 11.15 mengatakan... Reply To This Comment

bisa koq.... tinggal tekan pesan agak lama...ntr muncul perintah lagi... selamat mencoba.. Si mini ini benar2 hebat. Cuma agak boros baterei saja

Anonim at 19 Desember 2011 pukul 13.19 mengatakan... Reply To This Comment

mancap,thankiu lah

Ghani at 4 April 2013 pukul 18.14 mengatakan... Reply To This Comment

cool bgt blognya...

Anonim at 5 Februari 2014 pukul 01.21 mengatakan... Reply To This Comment

cd kies itu buat apa yach..?

Posting Komentar

 
© 2011 My Xperia Live With Walkman WT19i | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog