[NEW]|*|Kempul Droid - Jual ACC Android Galaxy, Xperia Series dll [Semarang]|*|

Assalamualaikum wr.wb

Buat agan - agan yang mau nyari ACC keren android mampir dlu disini deh, siapa tahu minat 




GALAXY SERIES

- Galaxy Gio S5660
- Galaxy Mini S5570
- Galaxy Ace S5830
- Galaxy Y S5360
- Galaxy Wonder i8150

UNTUK TIPE LAIN COMING SOON....  SEMENTARA GALAXY SERIES

YANG BERMINAT
HUB ME/ FAST RESPONSE SMS 089668119310


UNTUK BEBERAPA DESAIN CASE BISA DICEK DIBAWAH INI





BEBERAPA CASE SAMSUNG GALAXY SERIES

SAMSUNG GALAXY MINI S5570


Case Lapis *New Design = 30 ribu *lg kosong - bisa pre-order dlu


Diamond Case *New Design = 50 ribu


SAMSUNG GALAXY GIO S5660


Case Lapis *New Design = 30 ribu


SAMSUNG GALAXY ACE S5830


Case Lapis *New Design = 30 ribu


SAMSUNG GALAXY WONDER i8150


SGP Case elegant *New Design = 60 ribu *Stock tinggal white transparent 



SAMSUNG GALAXY YOUNG S5360

Case Lapis *New Design = 30 ribu




Terima Kasih Atas Kunjungannya


.::Artikel Menarik Lainnya::.

7 Komentar:

afandi at 13 Juli 2012 13.26 mengatakan... Reply To This Comment

tar ane tggu ja buat xplay, sklian ane mo psan game nya gan buat xplay...:-D

dedy at 15 Oktober 2012 18.21 mengatakan... Reply To This Comment

gan jual batre xperia mini gk !? tp jngan yg 1200mAh, klo da yg lbih tinggi dr 1200mAh biar awet ..
klo ada ane msen 1 gan...

Blogaul at 20 Oktober 2012 18.31 mengatakan... Reply To This Comment

Hemmm...

Wendy Liga at 3 November 2012 19.37 mengatakan... Reply To This Comment

bisa di pulau sumatra gak?

iGooglePlay at 17 November 2012 18.41 mengatakan... Reply To This Comment

Thanks for the share

Blogaul at 23 Desember 2012 21.05 mengatakan... Reply To This Comment

Asyik asyik

Mohammad Robih at 31 Mei 2013 09.40 mengatakan... Reply To This Comment

Mas admin, gimana kalo kita tukeran link di menu tab mau gak,, blog aku khusus galaxy y..
ini url blog saya http://galaxyy-info.blogspot.com/

kontak saya di gmail : mohammadrobih@gmail.com

Poskan Komentar

 
© 2011 My Xperia Live With Walkman WT19i | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog