[SUDAH LAKU] 2nd 85% SAMSUNG GALAXY GIO + BONUS BANYAK + APA ADANYA

Permisi mimin &momod dan agan-agan yg ganteng ane mau jual nih [JUAL] 2nd 85% SAMSUNG GALAXY GIO + BONUS BANYAK + APA ADANYA BISA TUKER TAMBAH ATAU BARTER DENGAN X10 MINI ATAU GALAXY MINI WHITE



KELENGKAPAN

1. Hpnya pasti ORI
2. Headset Masih ORI
3. Charger ORI
4. Batterai ORI no kembung dll
5. Masih Garansi 1 Bulanan
6. Dus + Buku2 Masihh Lengkap
7. Masih PERAWANN GINGERBREAD 2.3.4 

MINUS :

1. Crhome di Hp sebagian banyak Ngelotokki. 
2. ada bopel dikit di bawah tpi bisa ditutupi kondom 

BONUS :

1. CAPDASE SOFTJAKCET ASLI WARNA BLACK ELEGANT  MASIH DIDALAM BOX
2. SCREENGUARD ANTI GLARE CAPDASE MASIH NEW BELUM DIPASANG 
3. MEMORY VGEN PENUH APLIKASI + GAME2 HD 4 GB 

Overral semua Bagus hasil kamera dll.. Kualitas Speaker masihhh Ngesringg..

BONUS BELUM DIFOTO 

PENAMPAKAN








Harga 1.350.000 YANG NEGO GAK DAPET BONUS + GAK ONGKIR GRATIS 

Free Ongkir Seluruh Jawa *Bagi yg Gak AFGAN dan ROSSA .. . 

Serius Buyer Silahkan PM me atau SMS ane 089668119310


Terima Kasih Atas Kunjungannya


.::Artikel Menarik Lainnya::.

6 Komentar:

Tempat Sampah Stainless at 20 Maret 2012 15.57 mengatakan... Reply To This Comment

Pertamax gan sundul.....

Tiang Antrian at 20 Maret 2012 16.00 mengatakan... Reply To This Comment

KeduaX Gan....Sundul...

rachman safryan at 20 Maret 2012 20.13 mengatakan... Reply To This Comment

waduuuhh,,
Kereeen tuh,, sayang lagi gak punya duit... :(
Gimana ya???
Pengen banget aq... :(
Klo kapan2 takut udah gak di jual... :(

Saipul Kempul Kutu Kupret at 21 Maret 2012 10.54 mengatakan... Reply To This Comment

@rachman safryan hahaha santai aja mas. jual santai aja kok. :D

wahhh diatas pada nyundul wkwkwk thanks mas gan hahahah

rachman safryan at 21 Maret 2012 17.15 mengatakan... Reply To This Comment

waaahhh tapi saya udah milih samsung Y.. :(

Hady Demons at 26 Mei 2012 23.48 mengatakan... Reply To This Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Poskan Komentar

 
© 2011 My Xperia Live With Walkman WT19i | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog