[SUDAH LAKU] Sony Ericson X10 Mini Pro Masih Mulus 99% Terawat Garansi Sampai Juli 2012, Grab it Fast

Assalamualaikum wr.wb halo teman-teman android, ane mau jual nih hp kesayangan ane dijamin masih mulus 99% Like new dan bergaransi sampe juli 2012.. HARGA ADA DIBAWAH MONGGO DILIHAT DULU GAMBAR2NYA

KELENGKAPANNYA :

1. Dijamin Masih Mulus
2. HP ori
3. Charger ori
4. Headset ori
5. Batere ori * No Drop
6. Dus BOX Ada *agak remek
7. Masih Eclair *dijamin irit Batere
8. Masih Garansi Sony sampe juli 2012

BONUS :

1. SoftGel warna Hitam
2. Memory 1 Giga Vision
3. Bisa Request Rooting, Instal Recovery & Custom rom atau Games

Keadaan hpnyaa





HARGA 1.350 NEGO HALUS / HUB ME 089668119310



Terima Kasih Atas Kunjungannya


.::Artikel Menarik Lainnya::.

4 Komentar:

ozy emang cool at 31 Desember 2011 19.40 mengatakan... Reply To This Comment

Gan ane mau nanya nih hp ada custom rom nya gak???

ozy emang cool at 31 Desember 2011 19.40 mengatakan... Reply To This Comment

Gan ane mau nanya nih hp ada custom rom nya gak???

Download Maniac at 17 Januari 2012 18.08 mengatakan... Reply To This Comment

ane kira xperia mini pro gan -,-
xperia mini pro ada gag gan ? :D
Karapan Sapi

Talita Dinda Nurahma at 20 Februari 2012 08.05 mengatakan... Reply To This Comment

gan, softgelnya beli dimana nih???
mau beli saya...

Poskan Komentar

 
© 2011 My Xperia Live With Walkman WT19i | Except as noted, this content is licensed under Creative Commons Attribution 2.5.
For details and restrictions, see the Content License | Recode by Ardhiansyam | Based on Android Developers Blog